Sabtu, 31 Juli 2010

kemanakah saya setelah menjadi sarjana IT?

kemana ya?

bingung sih, tapi karena disuruh pa Nixon buat nulis, jadinya gw harus memutar otak, berpikir keras untuk mengarang bebas.. dan beginilah.....

kalo gw ditanya "pengen kemana?" gw pasti jawab pen jalan-jalan keluar negeri kali. Hohohohoho

gajadi sarjana IT juga semua orang bisa jalan-jalan yang penting punya banyak duit. ya ga?


nah gw aja masih bingung, bisa apa gw dengan gelar sarjana IT. jujur gw masih ragu dengan kemapuan sendiri. bisa ga bisa. gw yakin gw bisa, tapi gw takut pas ngerjainnya malah ga bisa, secara otak pas-pasan. kuliah aja jarang-jarang, mood-mood'an....:D
tapi secara semua orang pasti pengen bisa, bisa kerja di tempat yang adalah namanya, bisa punya gaji lebih cukup, bisa hidup senang, bisa lebih apapun dari skarang. dan gw yakin gw dan semua orang pasti bisa yang penting ada niat dan usaha yang pantang menyerah (ceileh).

kalo gw pribadi pastinya pengen jadi orang yang sukses lebih dari sakarang. impian yang skarang ada di otak gw (suka berubah-rubah kek axe twist yang baru :D), gw pen selesein kuliah yang skarang, pen nyelesain CISCO (kalo bisa), trus kerja di bank kalo ga di bakrie tower kali ya, yang penting kerjalah dengan gaji yang memuaskan, satu tahun kerja udah nabung duit, trus gw pen kursus DJ (terinspirasi oleh mantan pacar :D), kerja trus trus trus trus, ngumpulin duit banyak trus pen kuliah lagi ambil jurusan Dokter Gigi, ga nyambung sih tapi keinget dulu kenapa gw dulu gamau, padahal udah di daftarin ma nyokap gw. Tapi gw ga bakalan ninggalin IT, udah cinta mati, melebihi cinta gw ma pacar gw skarang (curcol :p). sukur-sukur bisa terwujud, tapi tetep gw bakalan usaha biar kesampaian, doakan dan semangatin gw ya sodara-sodara....

impian wajib buat semua orang “menikah”, kalo gw dulu pen banget nikah muda, sampe skarang juga pengen tapi belum nemu calon suami yang bermanfaat. Ada yang mau ngelamar gw ga skarang?? (kek hopeless gitu). Makin ngiri gw waktu tau temen gw udah nikah. Dan resepsinya tuh skarang. Trus gw kapan ya??????

Tidak ada komentar: